Jasa Bore Pile & Strauss Pile

Jasa Bore Pile & Strauss Pile
Jasa Bore Pile & Strauss Pile

2 Hal Penting Yang Mempengaruhi Harga Strauss Pile

Harga jasa strauss pile - Harga strauss pile adalah salah satu pertimbangan para pemakai jasa bor strauss pile manual untuk menentukan jenis pondasi yang tentunya dari perhitungan ekonomis atau tidaknya pada perencanaan pekerjaan bangunan nantinya. Entah itu perencanaan bangunan rumah, pagar, dll. Maka itu kami akan menjelaskan 2 hal yang mempengaruhi harga strauss pile ini. Tapi sebelum kita menentukan harga jasa strauss pile  tidak ada salahnya kita mengetahui apa arti dari jasa strauss pile ( bor pile manual ). 


www.jasaboredpile.com"strauss pile"
Alat strauss pile

Jasa strauss pile (bor pile manual) adalah jasa dibidang pondasi jenis pondasi dangkal yang cara pengerjaannya dengan menggunakan tenaga bor manual atau dengan tenaga manusia. Pondasi strauss pile hampir sama persis fungsinya dengan pondasi bored pile maupun tiang pancang. Yang membedakan hanyalah pada cara pelaksanaannya. Pelaksanaan pada jasa bore pile menggunakan bor mesin mini crane sedangkan metode strauss pile menggunakan tenaga manusia atau bisa dikatakan dengan cara manual. Biasanya diameter dan kedalaman pengeborannya-pun tentunya berbeda antara tenaga mesin dengan tenaga manusia. Untuk jasa strauss pile diameter yang biasa digunakan pada umumnya adalah antara 20 cm sampai dengan 30 cm. "Apakah sampai segitu saja diameter yang bisa dikerjakan pada jasa strauss pile ini?". Jawabannya adalah "IYA", ini memang adalah salah satu kekurangan dari jasa strauss pile ini yang tentunya dikarenakan strauss ini pengerjaannya menggunakan tenaga manusia. 


  1. Untuk hal penting yang pertama adalah Diameter pekerjaan pondasi strauss pile : Lebih besar diameter yang digunakan maka harga jasa bore pile manual  juga semakin tinggi, tapi umumnya yang dikerjakan jasa strauss pile berdiameter 20 cm- 30 cm seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi. 
  2. Untuk hal yang kedua yaitu perhitungan volume yang dikerjakan pada suatu pekerjaan jasa strauss pile ( bor pile manual ). Volume strauss pile sangatlah berpengaruh pada jasa strauss pile karena jarak tidak menjadi masalah asalkan volumenya terbilang banyak. Berbeda dengan harga jasa bore pile mesin yang masih mempertimbangkan harga berdasarkan jarak, dikarenakan untuk perpindahan alat pada jasa bore pile mesin agak sedikit rumit. Berbeda halnya dengan bor pile manual yang tentunya hanya berjalan berapa langkah saja sudah bisa mengerjakan di titik bor lain. 
bore-strausspile.blogspot.co.id
Hasil Lubang strauss pile

Untuk mempertimbangkan harga yang lain adalah ongkos tenaga bor pile manual atau hanya sekedar uang bensin saja. Karena untuk jasa strauss pile ini tidak memakai dana mobilisasi. Anda bisa lebih irit atau mengurangi RAB pada perencanaan bangunan pondasi nantinya. Dan itu merupakan salah satu kelebihan menggunakan jasa strauss pile atau jasa bore pile manual.  Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang "2 Hal yang mempengaruhi harga jasa strauss pile" semoga bermanfaat bisa menjadikan anda bahan pertimbangan nantinya. 




Anda butuh jasa strauss pile maupun jasa bore pile dengan harga yang kompetitif, kami "morodadi contractor" siap untuk bekerja sama dengan baik. 

HUBUNGI ANGGA

CALL/SMS INFO : 082137083183

EMAIL : anggavondation@gmail.com


keyword : harga jasa strauss pile | harga jasa bore pile | harga bor pile manual | strauss pile | bore pile | bor pile manual | harga strauss pile | harga bore pile | strauss pile Jakarta, strauss pile bekasi, 

0 Response to "2 Hal Penting Yang Mempengaruhi Harga Strauss Pile"